Auto Like 2017 Work 100%



Siapa sih yang tidak tahu AUTO LIKE ?, Fungsinya sebagai pihak ketiga untuk memperbanyak jumlah Like pada status kita. Pastinya kalian merasa iri pada teman kalian yang status Facebook nya banyak di banjiri like, sedangkan kalian bahkan tidak bisa mencapai 10 like.

Tidak usah Galau, kali ini saya akan membagikan aplikasi AUTO LIKE untuk anda, Pada aplikasi ini terdapat beberapa fitur dalam aplikasi tersebut.
Jumlah like yang akan di peroleh pun fantastis bisa sampai ribuan. Apa saja sih fitur nya?

● FEATURES AUTOLIKE
1. Auto Like Status
2. Auto Like Status Fanspage
3. Auto commenter
4. Auto Reaction (cooming soon )
5. Auto Follow ( cooming soon )
6. Auto Follow Instagram

Banyak Fitur yang dapat kita gunakan pada aplikasi ini. Pasti kalian bertanya - tanya bagaimana sih cara menggunakannya?, jawabannya aplikasi ini sangat simple kita tidak perlu ribet - ribet copy paste token lah atau yang lain, pokok nya semua serba otomatis.
Nah di bawah ini saya kasih tutorial cara menggunakan dan link download nya, di simak ya sobat.

● TUTORIAL CARA MENGGUNAKAN AUTOLIKE

1. Sebelumnya sunting privasi fb kalian menjadi publik.
2. Silahkan Unduh aplikasi nya DOWNLOAD atau disini DOWNLOAD APK

PASSWORD : passwordnya lupa

Kesulitan melewati Iklan ? Baca Disini

3. Setelah kalian download kemudian install dan buka. Nanti anda akan di bawa seperti ini

4. Pilih login with Facebook,setelah itu muncul gambar seperti di bawah ini. Silahkan login dengan facebook kalian.

5. Setelah itu pilih ok seperti gambar berikut. Habis itu kalian akan di suruh memasukan chaptha, silahkan kalian masukan chaptha yang sesuai.

6. Bila telah selesai dengan benar kalian sudah bisa login pada aplikasi autolike tersebut. Silahkan sobat pilih fitur yang tersedia. Contoh saya pilih AUTO LIKER.

7. Jika kalian sudah memilih AUTO LIKER akan seperti ini tampilannya. Untuk set Number Of likes kalian bisa set sampai 250. Setelah itu klik SUMBIT dan tunggu loading beberapa saat sampai selesai.


8. Setelah selesai akan kembali ke page utama dan akan ada notif sukses di bawahnya. Dan taraaa!! Silahkan cek postingan facebook kalian pasti sudah banyak yang like .

NOTE : Untuk mencapai like ribuan lakukan lah secara berkala. Setelah pemakaian like pertama akan ada jeda waktu untuk memakainya kembali. Namun perlu di ingat pakailah dengan bijak, jangan terlalu sering buat status kemudian memakai AUTOLIKE terus menerus untuk mencegah blokir dari Facebook.

Comments

Popular posts from this blog

MotoGP Race Championship Quest v1.9 MOD Apk Full Unlocked All Riders

Moe Poka Janken v1.1.0 Apk

Download Summertime Saga APK + Save Data v0.13.1 Android Adult Game For Android Unlock All